ONE STOP SHOPPING FOR BEAUTIFULLY YOU...!!
Shopping Cart
shopping cart
Categories
Login
News
21 November 2014
Glucola MCI/MGI
Rahasia Kulit cantik dan muda selamanya bersama glucola mci/mgi original GLUCOLA Rahasia untuk sehat, cantik, putih dan awet muda GLUCOLA (Japan Glutathione Precusors in excelent combination with COLLAGEN + strawberry + vitamin + ALA)

6 November 2014
Serum SA3 untuk Kecantikan kulitmu
Serum Ajaib dengan 3 kandungan Alami SA3 serum wajah dengan komposisi : - Nano Apple Stem Cell - Collagen - Permix Vit C &E Manfaat : - wajah lebih cerah - wajah lebih kencang - wajah bebas keriput - wajah bebas garis halus - wajah bebas jerawat - tampak 10tahun lebih mudaSerum Ajaib dengan 3 kandungan Alami SA3 serum wajah dengan komposisi : - Nano Apple Stem Cell - Collagen - Permix Vit C &E Manfaat : - wajah lebih cerah - wajah lebih kencang - wajah bebas keriput - wajah bebas garis halus - wajah bebas jerawat - tampak 10tahun lebih muda detail

23 Oktober 2014
Manfaat Firmax3
SANGAT AMAN - dan ALAMI Banyak para dokter kecantikan dan kulit menggunakan firmax3 di beberapa negara seperti THAILAND, BRUNAI, SINGAPURA, MALAYSIA, dan kini FIRMAX3 hadir di Indonesia detail

20 Oktober 2014
Cara Penggunaan Firmax3
Krim Ajaib hanya dioles di Nadi aja bikin wajah jadi kinclong dan cling detail

» index berita
Testimonial
salsa
ahh bra nya udah sampai mba, terimkasih..

endah
B skin nyaDimuka enak banget ga bikin gerah,beda ama cream yg biasa aku order.Makin lama makin LEMBUT di muka"

shania
cocok mba B skinnya,minggu kemarin saya order yg kecil bagus banget dipake seharian ga luntur dan ga berminyak di wajah.anakku yg mahasiswa jd suka dan diminta sama anakku,ya saya order lg yg besar aj... detail

sasha
sabun amooreanya buat anak saya mba..dia suka basket jd didekat matanya ada bercak hitam agakkasar..alhamdulillah habis pake amoorea ,wajahnya sdh mulai bersih dan bercaknya menipis..makanya saya pesa... detail

tia
mba..amooreanya sdh sampe..bikin wajah licin dan bening mba..pdhl baru pake 1 hari kemarin.

hanny lupita
alhamdulillah amoorea cocok untuk bibirku mba,udah ga pecah2 lagi dan warnanya juga udah PINK lg..lebih lembut loh..kan kupake juga dimukaku bekas jerat udah memudar...udah mulus lagi...

Linda
[URL]
jujur saja saya termasuk org yg antipati dengan produk manapun, tapi setelah menggunakan serum scar serum nano dan rescare bb cream hasilnya bagus banget,,,,wah coba dari dulu aq pake mungkin aq gak a... detail

» isi testimonial
» lihat testimonial

KRIM PELANGSING

Urut berdasarkan

BIOGLO SHAPE AND TRIM

BIOGLO SHAPE AND TRIM
Price Rp 300.000
Beli
detail

BODIMATE (PENGHANCUR LEMAK+SELULIT SEKALIGUS)

BODIMATE (PENGHANCUR LEMAK+SELULIT SEKALIGUS)
Price Rp 225.000
Beli



Bodimate berbentuk krim yang dianjurkan pada mereka yang ingin melangsingkan tubuh dengan metode yang sehat, aman, dan efektif.

HDI Bodimate mengandung bahan-bahan alami seperti aloe vera, jojoba oil, serta vitamin A, D, dan E .

HDI Bodimate bekerja:

  • Membantu mengaktifkan kelenjar keringat pada daerah yang diolesi.
  • Meningkatkan suhu tubuh sehingga membantu proses pembakaran lemak yang tertimbun.
  • Membantu mengurangi lemak dan selulit di area yang bermasalah.
  • Meningkatkan sirkulasi darah sehingga dapat digunakan sebagai krim pijat bagi penderita strok atau rematik yang kerap merasa sakit atau mati rasa akibat sirkulasi darah yang kurang baik.
  • Mengurangi pembengkakan dan memar.

HDI Bodimate lebih baik daripada berbagai metode pembakaran lemak lainnya karena:

  • Bekerja langsung di bagian tubuh yang kelebihan lemak.
  • Pengamatan dengan alat thermographic pada tubuh yang diolesi HDI Bodimate menunjukkan hasil yang signifkan dalam meningkatkan sirkulasi (peredaran) darah setelah berolahraga selama 24 menit.

HDI Bodimate hadir dalam tube isi 50 gram.

Saran HD:
Simpan HDI Bodimate di tempat yang sejuk dan kering, terhindar dari sinar matahari langsung.

Saran penggunaan:

  • Sebelum berolahraga, oleskan secara tipis-tipis di daerah yang kelebihan lemak.
  • Dapat digunakan untuk berenang dan sauna.
detail

Wootekh SlimmingGell

Wootekh SlimmingGell
Price Rp 200.000
Beli

Slimming Gel dapat digunakan untuk mengurangi selulit dan mengurangi kerutan seperti kulit jeruk pada perut. Dengan pemakaian teratur mampu menghasilkan kualitas kulit yang kencang, halus dan cantik

Slimming Gel terbuat dari bahan aktif Gel Capsicum dan komposisi aktif seperti Chili, Borrage Oil, Seaweed Essencem serta Horsetail dan Ivy Extract. Slimming Gel berkhasiat langsung pada bagian tubuh yang berlemak. Dengan pemakain teratur mampu menghasilkan kualitas kulit yang kencang, halus dan cantik

FUNGSI :
Mengurangi selulit, mengeluarkan racun dan jaringan lemak dalam tubuh, mencegah timbunan lemak serta mengurangi kerutan seperti kulit jeruk pada perut.

Cocok Untuk :
Bagi yang memiliki masalah kelebihan lemak

Aturan Pakai :
Oleskan pada bagian perut dan pijat dengan gerakan memutar

Isi : 100ml

detail

BIOGLO BODYLITE

BIOGLO BODYLITE
Price Rp 275.000
Beli
detail

SLIMCUT

SLIMCUT
Price Rp 325.000
Beli
Begitu Mudah tubuh langsing hanya dgn menggunakan SLIM CUT

Hasil Terlihat Nyata dalam 2-3 minggu saja.


Slim Cut adalah produk pelangsing tubuh yang bisa dipakai oleh pria dan wanita yang

ingin mengecilkan perut,lengan,paha,pinggul&pinggang mjd lebih kecil,ramping&langsing.

Manfaat Slim Cut
1. Merangsang pemecahan lemak tubuh
2. Mencegah terjadi penimbunan lemak
3. Meningkatkan metabolisme di bagian tubuh tertentu sehingga pembakaran lemak lebih
optimal
4. Menghilangkan cairan berlebihan dan bahan buangan lainnya.
5. Melembabkan dan mengencangkan kulit
6. Mencegah selulit
7. Menghilangkan lemak yang tidak diinginkan di perut, bagian tepi dan belakang lengan,
pinggul dan paha


Slim Cut digunakan untuk melangsingkan badan dgn menggunakan teknologi tinggi Nano
dimana partikel mikro menyerap ke dalam kulit dan membantu menyingkiirkan lemak2 di
badan.
Slim cut dipergunakan untuk mengecangkan pinggang,perut ,lengan dan paha anda dgn hasil
yang terlihat nyata dalam 2-3 minggu.
Slimcut membantu merangsangkan apa yang badan anda lakukan secara semula jadi dalam
proses pemecahan rantai sel lemak untuk mengurangkan lemak di bagian tertentu di badan
yang juga bermasalah pembendungan air.


Formula Revolusi

Rumusan Revolusi dalam Slimcut adalah kombinasi ekstrak biji kopi ,ekstrak Ivy,ekstrak seaweed dan Guarana.

Ekstrak Biji Kopi membantu meningkatkan Liposis,memecahkan deposit lemak.Ekstrak biji
kopi mengaktifkan enzim pemecah lemak yang bertindak menggerakkan dan menukarkan storan lemak menjadi asid lemak yang kemudian dilepaskan ke saluran darah untuk disingkirkan.

Ekstrak Ivy dan Ekstrak Seaweed dalam slimcut membantu membuang cairan berlebih
daripada bagian timbunan lemak ini.
Ekstrak Ivy juga merangsang peredaran dan mengencangkan kulit.
Ivy dan Seaweed juga dikatakan bersifat anti oksidan dan merupakan pengencang badan.

Guarana membantu peredaran mikro untuk mempercepat penyingkiran air berlebih dan bahanbuangan ,maka mengurangi kegemukkan dan kongesi diakibatkan kelebihan air didalam
tubuh.


Cara menggunakan :
Oleskan secukupnya pada bagian yang ingin dikecilkan sebaiknya digunakan setelah
mandi.Urut dengan menyeluruh pada perut,pinggang,dan pinggul secara berputar melawan
arah jarum jam dan pada lengan serta paha diurut ke atas.Urut dengan lembut sampai
kering.Tidak perlu dibilas dan untuk hasil maksimal lebih baik dipakai 1-3 kali sehari
dan minum banyak air.
detail

PUREDEAD SEA SALT

PUREDEAD SEA SALT
Price Rp 300.000
Rp 240.000
Beli

LANGSING dan MENGHILANGKAN SELULIT dlm 5menit??aiiih memang bisa...?
ya bisa doong,,,artinya kamu cukup pake minimal 5 menit perhari maka LEMAK di PERUT,PAHA Dan LENGAN serta SELULIT yang GANGGU banget bisa Jauh jauh deh dari tubuh kamu!!apalgi kalo digunakan sambil MANDI??haaa?sambil MANDI??iya doong..sekarang MANDI juga BISA BIKIN LANGSING!!

Produk baruu lg,aktifitas Mandi skrg makin menyenangkan,krn bisa bikin langsing+Membuanglemak+toksin ditubuh,yup,
namanya PURE DEAD SEA SALT,bersihin badan+Ngecilin Perut??aiiih skrg BISA??bener beneraan,mmg manteep deh

Terdiri dari kandungan garam laut mati tulen yg terbukti 20kali berkhasiat lebih dr mineral dlm garam laut biasa,serta 100%minyak pati halia tulen yg mampu membakar lemak dgn cepat!!

Fungsi PureDead SeaSalt :
Memperlancar sirkulasi darah
Menstimulasi penyebaran lemak yg membandel n mengurangi selulit
Mengurangi rasa sembab
Memperbaiki dan mengencangkan kulit yg kendur
Menghilangkan kulit mati n kulit kasar
Melembabkan n memperbaharui kulit sehingga mjd lebih halus n lembut
Melancarkan proses pembaharuan kulit
Sensasi hangat setelah pemakaian
Sangat lembut sehingga sesuai digunakan setiap hari
Cocok bagi wanita selepas bersalin yg ingin mengurangi lemak badan yg berlebih
Dpt digunakan sebagai pengganti gel mandi / scrub badan.
Jangan gunakan pada bagian kulit yang sensitive, terluka, wajah/bagian kemaluan dan mata.

Petunjuk Penggunaan:
Basahi tubuh, gunakan PureDead Sea Salt ke seluruh tubuh Anda n pijat dgn lembut selama 3-5 menit.
Konsentrasikan pemijatan pada daerah yg banyak timbunan lemaknya seperti daerah perut, paha n lengan.
Bilas dengan bersih dan keringkan dgn handuk.
Selesai mandi gunakan body lotion untuk tetap mempertahankan kelembaban & kelembutan kulit.

untuk DETOKSIFIKASI
1.larutkan 1 sendok makan PURE DEAD SEA SALT ke dalam air panas,kemudia rendam kaki/tubuh selama 15-20menit

detail

ICE HOT COOL SLIMMING GEL

ICE HOT COOL SLIMMING GEL
Price Rp 150.000
Rp 115.000
Beli
Ice Hot Cool Slimming Gel 
Pelangsing tubuh dan Pembakar lemak termutakhir dan terlaris abad ini
Lupakan diet menguruskan badan apapun juga, beralihlah sekarang ke Ice Hot Cool !
" Ice Hot Cool Slimming Gel "
Bingung dengan berat badan?
bingung bagaimana agar mendapatkan bentuk bentuk tubuh yg ideal?
Kini hadir di Indonesia, Ice Hot Cool Slimming Gel.
Dapat membuang lemak di seluruh tubuh dengan hanya dalam beberapa menit..
Buktikan khasiat nya...
Ice hot cool slimming gel mengandung bahan alami yang bisa menguraikan lemak dalam tubuh, dan mengecilkan bagian yang diinginkan, ice hot slimming gel juga mengandung bahan alami yang mengencangkan kulit, dapat memperbaiki sel kulit yang rusak, menghilangkan selulit.
untuk lebih jelasnya bisa lihat videonya di youtube
http://www.youtube.com/watch?v=GBd6yvqVTuY
Manfaat Ice Hot Cool :
* Anda tidak perlu lagi pusing lagi untuk menahan nafsu makan
* Tidak perlu minum dan hanya mengoleskan
* Kurus Tanpa Olahraga
* Tidak ada efek samping bagi kesehatan
* Membakar Lemak dan menurunkan berat badan
* Mengencangkan kulit
* tidak ada efek samping dan tidak bakalan balik lagi ke asal walaupun tidak pakai produknya lagi
Ice Hot Cool Sudah terbukti di Negara Taiwan dan China dan hadir pertama kali di Star XING KONG (TV Channel di China)...
Kini Merupakan produk baru di indonesia..
Cara penggunaan Ice Hot Cool:
Diusapkan kebagian yang ingin dikecilkan, diputar 3 kali ke kanan dan 3 kali ke kiri, sambil ditekan dan di massage sampai terasa hangat,digunakan setiap pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.
Komposisi :
Spiny oil, chili essence, VB3, papaya oil, cactus essence, soyabean.
WARNING :
- tidak dibenarkan sewaktu HAID
- tidak dibenarkan sewaktu HAMIL
- tidak dibenarkan pada kulit yg ALERGI
- tidak dibenarkan untuk anak2
- Hindari area sensitif seperti wajah, mata, kulit ketiak, dan sekitar lipatan paha
Cara Pakai Dgn Teratur :
- Pagi 1 x
- malam 1 x
( Jgn berlebihan )
detail

Acai Berry Slimming & Whitening Scrub

Acai Berry Slimming & Whitening Scrub
Price Rp 100.000
Beli

A+ Acaiberry slimming n whitening scrub

Kandungan acaiberry yang terkenal untuk mengurangi lemak di tubuh serta sangat bagus untuk menutrisi kulit.
Kini terobosan baru bukan sekedar scrub biasa. Tp slimming n whitening scrub.

Efektif untuk :
- dengan sensasi hangat efektif mengecilkan lingkar tubuh (membakar lapisan lemak didlm kulit)
-memutihkan kulit
-mengurangi selullit
-mengencangkan kulit
-menghaluskan serta mengangkat sel kulit mati terutama
-mengurangi bercak kehitaman di kulit seperti bekas2 luka dan flek dkulit.
-sensasi hangat menyegarkan tubuh sehingga mengurangi rasa capek/masuk angin.

Hasil langsung bisa drasakan pada waktu pertama kali menggunakan.
Pemakaian 7 hari akan lebih ramping dan lebih putih.
Free meteran badan di dalamnya. Untuk mengukur sebrapa efektifnya A+ acai berry scrub.

Cara pakai : basahi dgn sedkit air. oleskan dibagian yg diinginkan. Gosok dengan gerakan memutar, diamkan selama 10-15 menit.
Sensasi hangat menandakan scrub mulai bkerja membakar lemak didlm lapisan kulit.
Bilas dengan air hangat.
Rasakan perbedaan nya.

detail

SLIMMING SCRUB 3 DAYS, Ampuh Membakar Lemak di Tubuh & Terbuat dari Rempah-Rempah

SLIMMING SCRUB 3 DAYS, Ampuh Membakar Lemak di Tubuh & Terbuat dari Rempah-Rempah
Price Rp 95.000
Beli

SLIMMING SCRUB 3 DAYS!!!

LEBIH MANTAP USIR LEMAK DI TUBUH!! FORMULA HERBAL DITAMBAH DENGAN AKAR-AKARan REMPAH PILIHAN, BIKIN LEMAK KAMU TAKUT BALIK LAGI

SEBELUMNYA UDAH SOLD SAMPE RIBUAN PCS

SCRUB yang best seller banget dengan formula 3 days!! dalam 3 hari merampingkan tubuh anda bahkan membentuk tubuh anda secara langsing, SC3 gampang diserap oleh tubuh karena Scrubnya yang bagus kualitasnya, yang formulanya sekaligus menghaluskan dan bisa mengencangkan kulit berharga anda.

Mengandung kandungan yang bisa mempercepat menghancurkan kelenjar lemak dibawah kulit kita,

Byee lemak di paha,lengan,betis,perut

Cara pakai :
- ambil secukupnya scrub, lalu campur dengan air hangat (jangan air mendidih ya),
- Dioleskan sesudah mandi
- Dioles didaerah tubuh yang ingin dikecilkan, pijat selama 15 menit untuk stimulasi agar daerah menjadi kencang
- Maka perlahan2 akan timbul rasa hangat diamkan 15menit
- bilas dengan air bersih, tidak usah pakai sabun lagi.

Keunggulan dari SLIMMING SCRUB 3 DAYS
- Membakar Lemak di tubuh dalam 3 hari pemakaian sudah tampak hasilnya
- Mengecilkan dan mengencangkan daerah tubuh yang kita pakai
- Membentuk daerah tubuh

detail

SLIMMING ESSENCE HOT LOTION Made in Thailand Produksi J&K (Produsen Sabun Beras K Brothers)

SLIMMING ESSENCE HOT LOTION Made in Thailand Produksi J&K  (Produsen Sabun Beras K Brothers)
Price Rp 200.000
Rp 145.000
Beli

SLIMMING ESSENCE HOT LOTION
nett0 200 ml

Produk yg lagi booming di Thailand. Kini hadir di Indonesia.
Slimming lotion ini terbuat dari herbal alami, black pepper dan minyak bunga matahari. Dengan bahan yang berkualitas akan membantu penghancuran lemak yang ada di bagian tubuh anda. Lotion ini bisa di gunakan untuk pria maupun wanita.

Slimming lotion ini bukanlah krim/lotion yang asal-asalan dibuat di china, melainkan asli buatan Thailand yg di produksi langsung oleh J&K Internatural yg sudah menekuni bidang kecantikan selama 30 tahun. J&K Internatural adalah perusahaan yang sama yang memproduksi sabun beras Thailand K.Brothers yang legendaris itu.

Ada sertifikat HALAL asli dari Thailand.

Cara pemakaiannya mudah dan praktis, oleskan lotion slimming essence ke bagian tubuh yang kalian inginkan (berlemak) pada saat pagi hari dan malam hari, lalu diamkan krim ini bekerja dengan merata selama 6 jam untuk membakar lemak dan mengencangkan kulit. Rasakan bedanya.

Terbuat dari :
Ginkgo extract, black pepper extract, sunflower oil, propylene glycol, stearic acid, methyl salicylate glycerine, dicaprate & ppg-i theophillisilane, dan vitamin E.

Made in Thailand, isi 200ml.
Produksi J&K Internatural (produsen sabun beras K.Brothers).

detail
Product Scroller
Information
Search
Search:
Pembayaran
BCA
No. Rek 5140 - 164013
An. Riana Mutiara Sari
MANDIRI
No. Rek 132-000-4283512
An. Riana Mutiara Sari
BNI
No. Rek 2005-2005-68
An. Riana Mutiara Sari
BRI
No. Rek 7006-01-000548-502
An. Riana Mutiara Sari
Others
TIKI JNE Pictures, Images and Photos trusted seller Pictures, Images and Photos

Photobucket


Toko Online